Jumat, 09 September 2016

SOAL UTS KELAS XI TKR

UTS SMK AS SYAMSURIYYAH TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Guru Pengampu : Muchammad Imanudin, A.Md

Mapel : Pemindah Daya

Petunjuk umum:
1. Soal terdiri dari 5 soal essay
2. Tulis nama dan kelas kamu di kolong komentar beserta jawabanmu
3. Kemudian screen shot jawaban anda lalu kirim via email ke moh.imannudin@gmail.com
4. Batas akhir pengiriman sampai tanggal 17 september 2016

Kerjakan soal di bawah ini dengan cermat dan teliti

1. Sebutkan dan jelaskan jenis - jenis sistem pemindah daya beserta contohnya!

2. Jelaskan syarat² kopling yang baik!

3. Sebutkan dan jelaskan 2 bagian utama kopling beserta fungsinya maaing² !

4. Jelaskan diagnosa gangguan kopling beserta cara memperbaikinya!

5. Jelaskan bagian² power train / sistem pemindah daya! 

(Selamat mengerjakan)

SALAM SUKSES

56 komentar:

  1. Nama:ari setiawan
    Kelas:x tkr 02
    1 harus dapat putran mesin ke tranmisi dengan lembut
    -harus dapat memindahkan tenaga mesin dengan slip
    -harus dapat memutuskan hubungan dengan sempurna cepat
    2 kopling berfungsi untuk menghubungkan tenaga putran mesin ke tran misi
    3 kopling manual
    Koplong single plate
    4 gigi persneling susah masuk dalam keadaan panas(tidak terjadi saat mesin dingin)
    -terdengar suara asing saat kopling di injak
    5 kopling
    -transmisi
    -poros propeller
    -garandan
    -poros roda

    BalasHapus
  2. Nama:ari setiawan
    Kelas:x tkr 02
    1 harus dapat putran mesin ke tranmisi dengan lembut
    -harus dapat memindahkan tenaga mesin dengan slip
    -harus dapat memutuskan hubungan dengan sempurna cepat
    2 kopling berfungsi untuk menghubungkan tenaga putran mesin ke tran misi
    3 kopling manual
    Koplong single plate
    4 gigi persneling susah masuk dalam keadaan panas(tidak terjadi saat mesin dingin)
    -terdengar suara asing saat kopling di injak
    5 kopling
    -transmisi
    -poros propeller
    -garandan
    -poros roda

    BalasHapus
  3. Nama:Amir Khusnul Lutfi
    Kelas:11 tkr3.

    1. harus dapat putran mesin ke tranmisi dengan lembut
    -harus dapat memindahkan tenaga mesin dengan slip
    -harus dapat memutuskan hubungan dengan sempurna cepat
    2. kopling berfungsi untuk menghubungkan tenaga putran mesin ke tran misi
    3. kopling manual
    Koplong single plate
    4. gigi persneling susah masuk dalam keadaan panas(tidak terjadi saat mesin dingin)
    -terdengar suara asing saat kopling di injak
    5. kopling
    -transmisi
    -poros propeller
    -garandan
    -poros roda

    BalasHapus
  4. Nama : Ahmad Fachrurozi
    Kelas: XI.TKR 02
    JAWABAN :
    1.FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    2.a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    3.a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    4.a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    5.-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  5. Nama : Dani Fauzan
    Kelas: XI.TKR 02
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  6. NAMA:AKBAR NUGROHO
    KLS :XI TKR 3


    1.a, Kopling berfungsi utk menghubungkan dan memutuskan putaran mesin ke transmisi
    b, propeller shaft berfungsi untuk menghubungkan dan meneruskan putaran dari transmisi ke differwntial dgn sudut yg bervariasi
    c,poros roda berfungsi utk meneruskan putaran dari gardan ke roda

    2. Dapat memutuskan dan menghubungkan putan mesin ke transmisi dgn cepat dan lancar
    -tdk mudah slip
    -belance atau seimbang
    -tahan terhadap panas dan gesekan
    -kuat terhadap panas dan gesekan

    3. Clutch hub-tempat perkaitan unit clutch disc dgn input pd transmisi
    - Disc plat-sbgi rangka utama dari unit clutch disc
    - torsion dumper-menahan hentakan.
    - racing-utk memperbesar gesekan
    - paku keling-utk menyatukan kampas kopling dan cushion plate
    4. Kopling bising pd saat terhubung
    Penyebab:
    -Hub cakram gesek pd poros kopling longgar
    -Tugas peredam cakram gesek patah -transmisi engine tdk lurus
    Perbaikan:
    -ganti bagian yg aus
    -gantu cakram
    -luruskan
    5. FR: kendaraan dgn mesin di depan penggerak roda brlakang
    FF: kendaraan dgn mesin di depan penggerak di roda depan
    RR: kendaraan dgn mesin di belakang dan menggerakkan roda belakang
    4WD: menggerak roda depan dan belakang

    BalasHapus
  7. Nama:elan m alex
    Kelas:xl tkr 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  8. Nama: miftahul kirom
    Kelas:XI TKR 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  9. Nama:Amir khusnul lutfi
    Kelas:xi tkr3

    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  10. m.zaeni nadzib
    kelas:x1tkr 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  11. nama:M.Ali Subhan
    kelas:xi tkr 3
    JAWABAN :(1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.FR(from engine real + drive),truckRR(real engine real+drive)bus4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD(2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.(3.)a.clutch cover(rumah kopling)berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.b.clutch desch(plat kopling)untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.(4.)a.kopling bising pada saat terhubungpenyebab:-hub cakram gesek pada poros kopling longgar-tugas perendam cakram gesek patah-transmisi dan engine tidak lurusperbaikan:-ganti bagian yang aus-ganti cakram-luruskan(5.)-kopling-gigi pemindah atau transmisi-prohenershaf-defferensial atau gardan-AS roda atau axle shaf-roda dan ban

    BalasHapus
  12. nama:M.Ali Subhan
    kelas:xi tkr 3
    JAWABAN :(1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.FR(from engine real drive),truckRR(real engine real drive)bus4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD(2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.(3.)a.clutch cover(rumah kopling)berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.b.clutch desch(plat kopling)untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.(4.)a.kopling bising pada saat terhubungpenyebab:-hub cakram gesek pada poros kopling longgar-tugas perendam cakram gesek patah-transmisi dan engine tidak lurusperbaikan:-ganti bagian yang aus-ganti cakram-luruskan(5.)-kopling-gigi pemindah atau transmisi-prohenershaf-defferensial atau gardan-AS roda atau axle shaf-roda dan ban

    BalasHapus
  13. nama:faiZal Amin
    kelas:xi tkr 3JAWABAN :(1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.FR(from engine real drive),truckRR(real engine real drive)bus4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD(2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.(3.)a.clutch cover(rumah kopling)berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.b.clutch desch(plat kopling)untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.(4.)a.kopling bising pada saat terhubungpenyebab:-hub cakram gesekpada poros kopling longgar-tugas perendam cakram gesek patah-transmisi dan engine tidak lurusperbaikan:-ganti bagian yang aus-ganti cakram-luruskan(5.)-kopling-gigi pemindah atau transmisi-prohenershaf-defferensial atau gardan-AS roda atau axle shaf-roda dan ban

    BalasHapus
  14. Nama:nuril ahyar kls Xl tkr3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan banAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  15. Arif setiawan
    Tkr 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  16. nama:ugi kholid.f
    kelas:x1 tkr 1
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  17. Nama : Fandilah Nur Hidayah
    Kelas: XI.TKR 02
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  18. Nama : moh izu rokhaman
    Kelas: XI.TKR 03
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  19. Dimas imam wahyu
    Xi tkr 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan banykr 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  20. Dimas imam wahyu
    Xi tkr 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan banykr 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  21. Nama : moh izu rokhaman
    Kelas: XI.TKR 03
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  22. Nama : Giska Fariz Al amin
    Kelas: XI.TKR 03
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  23. Nama : Maladi Dwi Alfan
    Kelas: XI.TKR 02
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  24. Nama : Ibnu Muktamar
    Kelas: XI.TKR 02
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  25. Nama: m.rifqi khamdi
    Kelas:XI TKR 2
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  26. Nama:Khofifah
    Kelas:XI TKR 3
    jawaban:
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  27. Nama : Yusuf Aji Sunantoro
    Kelas : XI TKR 1

    JAWABAN :
    1.FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    2.a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    3.a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    4.a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    5.-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Nama:pasindra.p
    Kls:XI TKR3
    JAWABAN :
    1.FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    2.a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    3.a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    4.a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    5.-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  30. Nama:M.agus sultoni
    Kelas:x! Tkr !!!
    Assalamualaikum warakhmatullah wabarakatuh
    Alkhamdulillah
    Shollualannabi

    "Jawaban"
    1*) ff yaitu mesin di depan penggeraknya di depan. Cth:avanza,alphard,honda mobilio
    Fr yaitu mesin di depan penggeraknya di belakang.cth:l300,truch,cold
    Rr yaitu mesin di belakang penggeraknya di belakang.cth: bus
    4wd yaitu four whell drive. Penggeraknya ada di semua roda.cth:PAJERO SPORT dan mobil gunung

    2.) :-) harus dpt mnghubungkan putaran mesin ke transmisi dengan baik.
    :-) harus dpt mnghubungkan putaran mesin ke transmisi dg cepat dan sempurna.
    :-) harus dapat menghubungkan putaran mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip(hentakan)

    3.). Clutc cover yaitu bagian utama kopling yg berfungsi untuk dudukan kampas kopling & menekan kampas kopling ke fly wheel untuk mneruskan tnaga dari mesin.
    Clutch disck adalah bagian utama dari kopling yg brfungsi untuk meneruskan tenaga mesin dari fly wheel dan plat penekan ke input shaf.

    4.) :-) gangguan: @.kopling bising pd saat terhubung.
    Masalah: @.hub cakram gesek pada poros geser longgar
    @.pegas peredam pada cakram gesek patah\lemah
    @.transmisi dan engin tidak lurus.
    :-) perbaikan:@.ganti bagian yg aus
    @.ganti cakram
    @.luruskan yg bengkok

    5.) :-) kopling yaitu bagian pertama spt\pt
    :-)transmisi yaitu bagian kedua dari spt\pt
    :-)propheeler shaf yaitu bagian ke 3 pd spt\pt yg mnghubungkan ke universal join.
    :-)universal join
    :-)gardan yg mnghubungkan ke as roda
    :-)as roda
    :-)roda dan ban adl bagian terakhir pd spt\pt agar mobil bisa bergerak dan sebagai penyangga beban.


    #smk_BISSA!
    Agusjangsensyerif7@gmail.com

    BalasHapus
  31. Nama:M.agus sultoni
    Kelas:x! Tkr !!!
    Assalamualaikum warakhmatullah wabarakatuh
    Alkhamdulillah
    Shollualannabi

    "Jawaban"
    1*) ff yaitu mesin di depan penggeraknya di depan. Cth:avanza,alphard,honda mobilio
    Fr yaitu mesin di depan penggeraknya di belakang.cth:l300,truch,cold
    Rr yaitu mesin di belakang penggeraknya di belakang.cth: bus
    4wd yaitu four whell drive. Penggeraknya ada di semua roda.cth:PAJERO SPORT dan mobil gunung

    2.) :-) harus dpt mnghubungkan putaran mesin ke transmisi dengan baik.
    :-) harus dpt mnghubungkan putaran mesin ke transmisi dg cepat dan sempurna.
    :-) harus dapat menghubungkan putaran mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip(hentakan)

    3.). Clutc cover yaitu bagian utama kopling yg berfungsi untuk dudukan kampas kopling & menekan kampas kopling ke fly wheel untuk mneruskan tnaga dari mesin.
    Clutch disck adalah bagian utama dari kopling yg brfungsi untuk meneruskan tenaga mesin dari fly wheel dan plat penekan ke input shaf.

    4.) :-) gangguan: @.kopling bising pd saat terhubung.
    Masalah: @.hub cakram gesek pada poros geser longgar
    @.pegas peredam pada cakram gesek patah\lemah
    @.transmisi dan engin tidak lurus.
    :-) perbaikan:@.ganti bagian yg aus
    @.ganti cakram
    @.luruskan yg bengkok

    5.) :-) kopling yaitu bagian pertama spt\pt
    :-)transmisi yaitu bagian kedua dari spt\pt
    :-)propheeler shaf yaitu bagian ke 3 pd spt\pt yg mnghubungkan ke universal join.
    :-)universal join
    :-)gardan yg mnghubungkan ke as roda
    :-)as roda
    :-)roda dan ban adl bagian terakhir pd spt\pt agar mobil bisa bergerak dan sebagai penyangga beban.


    #smk_BISSA!
    Agusjangsensyerif7@gmail.com

    BalasHapus
  32. Nama : abdullah sidik
    Kelas : xi tkr 2


    JAWABAN :(1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.FR(from engine real + drive),truckRR(real engine real+drive)bus4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD(2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.(3.)a.clutch cover(rumah kopling)berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.b.clutch desch(plat kopling)untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.(4.)a.kopling bising pada saat terhubungpenyebab:-hub cakram gesek pada poros kopling longgar-tugas perendam cakram gesek patah-transmisi dan engine tidak lurusperbaikan:-ganti bagian yang aus-ganti cakram-luruskan(5.)-kopling-gigi pemindah atau transmisi-prohenershaf-defferensial atau gardan-AS roda atau axle shaf-roda dan ban

    BalasHapus
  33. Nama: yanuar pratama
    Kelas:XI TKR 2
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  34. Nama: yanuar pratama
    Kelas:XI TKR 2
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  35. Janoto
    Kelas:XI TKR 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  36. Janoto
    Kelas:XI TKR 3
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  37. nama:zamzam umar bagus
    kelas:x1 tkr1
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban


    kelas:x1 tkr 1

    BalasHapus

  38. Nama: M.nur faizin

    Kelas:XI 2
    AWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  39. Kelas: XI.TKR 02
    JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  40. JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    Balas

    BalasHapus
  41. JAWABAN :
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    Balas

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  43. (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  44. Nama : Akhmad Nurhilal
    Kelas: XI TKR 01

    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  45. NamaRafi Quraisy sihab
    Kls :Xl Tkr 1
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  46. Nama:Rafi Quraisy Sihab
    Kls:Xl Tkr 1
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  47. Nama : Ahmad Fauzhy.f
    Kelas: XI TKR 02
    JAWAB!
    1.FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    2.a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    3.a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    4.a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    5.-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  48. Nama:agus setiawan
    Kelas:11 tkr 3

    1.FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    2.a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    3.a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    4.a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    5.-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  49. Nama:galih fandya
    Kls:XI TKR 3
    JAWAB!
    1.FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    2.a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    3.a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    4.a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    5.-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  50. Nama:saeful muklis
    KLS: XI TKR 3
    JAWAB!
    1.FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    2.a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    3.a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    4.a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    5.-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  51. Nama:sahrul miftakhudin
    Kelas:11 tkr 3

    1.FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    2.a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    3.a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    4.a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    5.-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  52. Nama:fahmi irwansyah
    Kelas:11 tkr 3
    1.FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    2.a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    3.a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    4.a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    5.-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. Nama:Mohamad rofii
    Kelas:XI TKR 03
    (1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus
  55. Nama:Alvin asifa
    Kls:Xl tkr 1

    ((1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan b1.)FF(from engine front drive)avanza,alphard.
    FR(from engine real + drive),truck
    RR(real engine real+drive)bus
    4 WD(foul,wheel,drive)tamiya,pajero sport 4 WD
    (2.)a.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisisecara lembut.
    b.harus dapat memutuskan dan menggabungkan gerak putar dari mesin ke transmisi tanpa terjadinya slip.
    c.harus dapat memutuskan dan menghubungkan gerak putar dari mesin ke transmisi secara sempurna dan cepat.
    (3.)a.clutch cover(rumah kopling)
    berfungsi sebagai dudukan unit kopling sebagai tumpuan tuas penekan serta memungkinkan terjadinya pemutusan.
    b.clutch desch(plat kopling)
    untuk meneruskan tenaga mesin dari fle wwheel dan pkat penekan ke input shaf transmisi.
    (4.)a.kopling bising pada saat terhubung
    penyebab:
    -hub cakram gesek pada poros kopling longgar
    -tugas perendam cakram gesek patah
    -transmisi dan engine tidak lurus
    perbaikan:
    -ganti bagian yang aus
    -ganti cakram
    -luruskan
    (5.)-kopling
    -gigi pemindah atau transmisi
    -prohenershaf
    -defferensial atau gardan
    -AS roda atau axle shaf
    -roda dan ban

    BalasHapus